YAYASAN MISI KITA BERSAMA

14.34 bs 0 Comments

Latar Belakang

Kesadaran akan luasnya ladang pelayanan di Indonesia yang sebagian besar merupakan wilayah pedesaan yang memerlukan sentuhan injil, kehidupan yang mandiri dan layak menjadi aspek pendorong lahirnya MIKA.
Kehidupan pedesaan yang tergambar dari sulitnya perekonomian, rendahnya tingkat pendidikan dan pemahaman pola hidup sehat ini harus diperangi bersama oleh umat percaya yang tinggal di pusat atau di daerah yang lebih maju, melalui pendidikan kristiani dan kesehatan yang seutuhnya di wilayah pedesaan. Dengan semangat kebersamaan, MIKA percaya dapat berbuat sesuatu bagi Negara dan Gereja untuk kemajuan bangsa Indonesia, bagi puji hormat nama Tuhan.
Tujuan
Memberikan kesempatan mendapatkan pendidikan bagi anak SD, SMP, SMA di Kabupaten Landak pada khususnya dan Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya yang mempunyai cita-cita tingi, kemampuan, kemauan dan kegigihan untuk membangun dirinya sendiri, serta bersama-sama membangun masyarakat sesuai dengan iman Kristen. info lengkap di: http://yamika.org/page/1/about 

1.Gedung Sekolah

Gerbang Sekolah Kristen Makedonia
Gedung Sekolah Dasar (SD)
Gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP)
Gedung Sekolah Menengah Atas (SMU)
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 

2.Fasilitas Sekolah

Lapangan basket
Lapangan Volley
Lapangan Badminton
Laboratorium
Perpustakaan
Lahan Pertanian
Kolam Ikan
Aula Umum
Gues House
Asrama Guru

SEKRETARIAT
Wisma Bersama Lt. 3
Jl. Salemba Raya No. 24A-B
Jakarta Pusat 10430
Telp. (62-21) 310 0023
Fax. (62-21) 310 1350
Rekening Bank:
Yayasan MIKA
BCA Kedoya Baru

Dana Operasional:
A/C No. 309 300 4589

Dana Pembangunan:
A/C No. 309 300 8720