YAYASAN PELAYANAN MEDIA ANTIOKHIA (PAMA)

17.05 bs 0 Comments






Di era informasi, kemajuan media cetak, audio dan video sangat mencengangkan karena mampu melaju cepat menjelajah berbagai tempat pada waktu yang tepat dan tak terhambat jarak laut, udara dan darat. Sosmed telah menjadi keseharian kehidupan masa kini. Kenyataan ini jika tidak disikapi dan disiasati oleh umat Kristen, akan menjadi wabah, bahkan telah terbukti sebagai virus yang mengerikan dan merusak moral generasi muda dan keluarga Kristen.
Perilaku tak terpuji dari aneka aksi, gaya hidup Hedonisme, konsep Materialisme hingga sikap Individualistis merajalela sebagai agama baru. Dunia telah memanfaatkan kemajuan informasi secara maksimal untuk merengut banyak orang menjadi pengikutnya. Media informasi sangat krusial untuk digarap atau umat Kristen akan kehilangan masa depannya karena direngut oleh dunia yang rajin dan siap bertempur dengan menghalalkan segala maca cara untuk mencapai tujuannya. Untuk menjawab realita inilah lahir Yayasan Pelayanan Media Antiokhia.
Sasaran
  1. Pemberitaan Injil melalui Radio untuk wilayah Regional.
  2. Pemberitaan Injil melalui Televisi untuk wilayah Nasional.
  3. Pemberitaan Injil melalui Website, Sosmed, untuk wilayah Internasional.
  4. Menyuarakan Kebenaran dan Keadilan dalam Perspektif Kristiani melalui Tabloid (media cetak) dan On Line yang menyoroti masalah Sosial Politik, Gereja, Tokoh Kristen. 
  5. Berita Aktual. baca selengkapnya...

Product PAMA: 

1. DVD KHOTBAH:



2. CD KHOTBAH:



3. BUKU:



4.  TABLOID REFORMATA

Baca di Google Book                                     
https://www.google.com/search?q=TABLOID+REFORMATA
Download di Google Play Book:
https://play.google.com/store/search?q=TABLOID REFORMATA 

Website:     www.Reformata.com


5. PELAYANAN RADIO DAN TV


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeDw29dxrDGrKn51VDJ8S1WSK_luPeIGo_0YRyndY-rIt947NaL0MYhSq146BS7n97Hn2Hhv7CyxIn6ptc5v39OkgYyqkKnlkMb_38ChkZFICnmro84KjRF-_0vHtAOpZEZIBIwSzlcTU/s1600/Edisi-Maret-2014.jpg

Sekretariat:
Wisma Bersama, Jl. Salemba Raya 24 A-B. Jakarta 10430,
Telp.    6221. 3924229
Rek. Bank :
BCA Sunter a/n pelayanan media antiokhia no. 419 302 4800